LUISA ANDREA SOEMITHA HILANG 23-8-2012 (SUDAH DITEMUKAN 2 SEPT 2012)

FINAL Update 2 Sept 2012:
Bbm resmi keluarga Luisa
Kepada semua :Bpk/Ibu/Saudara/ Sahabat
Kami : Hasan Soemitha & keluarga 
Kami Sangat BERTERIMA KASIH atas semua kebaikan Bpk/Ibu/ Saudara/Sahabat.
Luisa sudah kami temukan
Dengan posisi di rumah yg pergi bersamanya .
Terlalu banyak pelajaran yg kita dapat melalui masalah ini.
Kami MOHON MA’AF telah merepotkan segalanya.
Kami mengucapkan “beribu ribu TERIMA KASIH” pada bpk/Ibu/Saudara/Sahabat kami hanya dapat berdoa “Kiranya Allahku yang membalas semua kebaikan Bpk/Ibu/Saudara/Sahabat.TUHAN memberkati…

CASE CLOSED

MOHON BANTUAN NYA MENEMUKAN ORANG HILANG INI!!!

ORANG HILANG :

NAMA : LUISA ANDREA SOEMITHA

PENDIDIKAN : FK ukrida 2011

Lokasi hilang : Semarang

Siapapun yg liat @luisaandreas, anak FK ukrida 2011 tlong kbarin cicinya. Gabriella (2009) di no hp 087877342217 di daerah SMG

TERAKHIR TERLIHAT MENGENAKAN BAJU GIORDANO ABU-ABU DAN CELANA PENDEK JEANS

DIPERKIRAKAN HILANG TGL 23 AGUSTUS 2012

HINGGA BERITA INI DI POSTING LUISA BELUM DITEMUKAN!!

 
(UPDATE 2 Sept 2012 LUISA sudah ditemukan CASE CLOSED)

Beberapa berita hoax yang dibuat orang tidak bertanggung jawab :
– luisa pergi dengan pacar nya (real nya: pacar Luisa ikut mencari bersama2 dengan keluarga)
– luisa sudah kembali rumah/ditemukan (sebelum berita ini diterbitkan)
– luisa ditemukan di simpang lima
– luisa ditemukan tak sadarkan diri di simpang lima
– luisa pergi dgn pacar krn tidak direstui keluarga

PLEASE STOP BERITA HOAX!! Mari bantu menemukan Luisa!! Dia bisa berada dimanapun juga, tidak menutup kemungkinan ada dikota anda!

KAMI AKAN MENGUPDATE BERITA INI JIKA LUISA SUDAH DITEMUKAN!!!
(Kami sudah mengkonfirmasi berita ini dgn pihak keluarga utk menghindari munculnya berita hoax lagi.)

 (UPDATE 2 Sept 2012 LUISA sudah ditemukan CASE CLOSED)

Mohon bantuan masyarakat untuk menemukan Luisa, karena pihak keluarga betul-betul tidak tahu kemana dan bagaimana proses hilang nya Luisa.
Silahkan komen di sini jika anda merasa tidak dapat menghubungi keluarga Luisa, dengan syarat sertakan no kontak yang bisa dihubungi.

(UPDATE 2 Sept 2012 LUISA sudah ditemukan CASE CLOSED)

luisa andrea soemitha

MENGINGAT SEGALA KEMUNGKINAN YG BISA TERJADI, KAMI HARAPKAN SIAPAPUN YANG MELIHAT ATAU MENGETAHUI INFO TENTANG LUISA MOHON SEGERA HUBUNGI KELUARGA DI :

(UPDATE 2 Sept 2012 LUISA sudah ditemukan CASE CLOSED)

ATAU LAPORKAN KE KANTOR POLISI TERDEKAT
#prayforluisa
#prayforluisa
#prayforluisa
(UPDATE 2 Sept 2012 LUISA sudah ditemukan CASE CLOSED)

Iklan

91 thoughts on “LUISA ANDREA SOEMITHA HILANG 23-8-2012 (SUDAH DITEMUKAN 2 SEPT 2012)

  1. Admin berkata:

    BBM Chis Cc Luisa (29/08/12-14:42) :
    Tmn2..ttp mohon doanya ya..biar luisa cpt ditemukan… Smpe skg..blm ada kabar apapun dr pihak kepolisian…
    Bntuan doa smua sgt membantuu… Trimakasih sblmnya…
    Pasti Luisa di protect ma Tuhan dmn pun ∂ια berada…dan tidak akan terjadi sesuatuu apapun dg Luisa…
    Kami sekeluarga mohon terus dukungan doa nya.. Trimakasih.. Tuhan memberkati..

    BBM keluarga luisa 29 Agustus 2012 15.47 :
    Teman”.. Tolong banget bantuan doanya.. Qt brdoa brg ya jam 5sore ini tgl 29 agustus.. Barusan ada kabar bhwa pasti luisa dikuasai paranormal.. Tlg sekali qt doa bersama jam 5sore ini,smakin banyak doanya akan lbh besar kuasanya.. Mohon bantuannya..
    Tolong ya.. Bantu dlm doa..
    GBU all

  2. detektif berkata:

    Coba teman2 kalau ada info koordinat untuk trace keberadaan dari pin bb atau status hp terakhir,dapat ditrace dr BTS yang terdekat. Kalau koordinat GPS bisa ditrace dr perangkat BB. Kmrn ada teman detektif di jkt yg bs bantu trace dr kondisi hp yg aktif.thanks

    • admin berkata:

      Terimakasih untuk infonya, akan kami teruskan kepada keluarga Luisa. Sekarang Hp luisa skrg sudah tidak aktif. Utk no hp dan pin luisa sudah kami tulis di artikel ini.

  3. a lung berkata:

    Lacak lewat history nya atau percakapan favebook atau bb atau sms, semoganditenukan secepatnya…tenang kan diri dan hati agar dpt berpikir jernih..Tuhan memberkati..

  4. koseto berkata:

    Berdoalah; jangan panik; Dan hati2 kabar bohong yg merugikan bagi keluarga. Hati2 pemerasan sbelum ada bukti jgn keluarkan uang tebusan.lapor polisi hanya salah satu usaha; usahakan telusuri melalui jaringan teman2nya; keluarga Dan pacarnya. Semoga Tuhan melindungi anak ini ……

  5. ninik novita berkata:

    Penyebabnya apa sih smp anak sudah sedewasa itu pergi? Bagaimana kedekatan keluarga dengan dirinya? Apakah dia anak yang tertutup, dimana dia jarang sekali bercerita tentang kesehariannya kepada keluarga, teman maupun pacarnya itu.

    • admin berkata:

      Luisa belum ditemukan, maka tidak ada yang tahu penyebab dan bagaimana proses hilang nya. Mari bantu doa agar dia cepat ditemukan, dan lepas dari semua pengaruh jahat.

  6. priscilla hanni tika dewi berkata:

    ikut mendoakan semoga Luisa lekas pulang dalam keadaan sehat dan baik. Tuhan memberkati.

  7. jamplang berkata:

    Bening jg ya gan

  8. Sherlock Homes berkata:

    Yg bisa nemuin dapat apa nih ? xi xi xi

  9. intan berkata:

    Sudah hub. Polisi? Nah hanya sekedar saran,, dicoba pasang iklan,, lewat koran dan stasiun televisi,,, biasanya,,, orang awam ga akan ngerti internet maupun webside,, mereka bisa lebih dijangkau lewat koran atau iklan,,

  10. dokterdiaz berkata:

    saya pantau dari new york deh.. kali aja sampe sini ^_^

  11. tidus berkata:

    sherlock homeless: tolong ya orang lagi kesusahan mala minta imbalan di mana otak lo

  12. bengkulu berkata:

    saya ikut mendoakan yah, walaupun saya di bengkulu dan nampaknya tidak mungkin sampai ke sini..

  13. Reza Travilla berkata:

    otak udang. Menolong org itu sudah jelas imbalannya besar di surga, jangan matre lha. Klo sodara ato pacar sendiri yg hilang gimana? Hmm coba minta ke provider hp mengenai pembicaraan terakhir atau dimana telepon terakhir dihidupkan.

  14. Reza Travilla berkata:

    jg tanyain ke sahabat sahabat dia apa dia ada masalah belakangan ini. Trace down juga ada pria yg dekat sama dia org kagak. Intinya interview dan tangkap keganjilan bila ada. Mumpung belum terlalu lama hilangnya. Takutnya semakin lama, jejaknya semakin hilang.

  15. Black Rose Lady berkata:

    Ada kemungkinan org yg dkt dgn Luisa yg jd pelakunya. Bs pacar, bs tmn dkt, bs slh satu sanak family, bs jg org yg dendam terhadap keluarga Luisa.

    Harap diingat kalo komen saya di atas bkn menuduh cm mengungkapkan pendapat. Krn bnyk tindak kejahatan yg pelakunya tdk disangka2.

    Semoga Luisa cpt ketemu n dlm keadaan baik2 saja.

    Pesan bwt keluarga:
    Selain bnyk berdoa, saya harap keluarga tabah. Kdg2 org emang senang bgt liat org makin susah dgn menyebarkan hoax2 semacam itu.

  16. irene berkata:

    Tuhan melindungin n menyertai Louisa, tanganNya memelihara louisa dan dapat kembali secepatnya n bertemu keluarga dlm keadaan sehat waalfiat tanpa kekurangan suatu apapun. God bless Louisa!

  17. bam berkata:

    Sori bukan berminat rusuh..
    Coba minta bantuan orang pinter aja bos..
    Yang bner2 bukan yg abal2…
    Maap bukan nakut2in spertinya sudah agak terlambat..
    Tp jgn putus asa… pertolongan Tuhan tidak pernah terlambat…

    Mgkn bisa mulai dr buka thread kaskus..

  18. wahyudi berkata:

    Semoga cepat ketemu…

  19. Devarra Gresseldie berkata:

    Ikut bantu dalam doa ya, moga2 cc Luisa bisa ketemu

  20. Eternal Eyes berkata:

    maaf gan ada ciri2 khusus ndak
    semoga keluarganya diberi ketabahan

  21. liana loe berkata:

    Tuhan tlng jaga dan sertai luisa di mana pun luisa berada.Tuhan hntrkan luisa kmbli kpd orang2 yg mencintai n mengasihi luisa.berikan penghiburan bg kelg nya kuatkn mrk dlm menghadpi cobaan ini.Amin. Pro kelg luisa kami sekg bs meraskn apa yg kalian rasakn saat ini krn km pun prnh mengalami hal serupa.kami hmpr kehilngn putri kami.Tp krn kuasa dan kemurahn Tuhan,kami bs brtmu kmbli dng putri kami tnpa kurang suatu apapun. Semua krn kasih Nya.mnt TUhan bri hikmat agar luisa bs ditemukn tanpa krng suatu apapun GOD bless luisa

  22. Monica Meyer berkata:

    Tuhan kita Jesus Kristus sungguh sgt luar biasa, tidak ada yg tdk mgkn…Mujizat itu Nyata..Ya dan Amin….Bagi siapa yg bergumul dan berdoa bersama2 paling sedikit 2-3 org, Dia akan campur tangan dalam segala masalah kita. Jangan khawatir Tuhan Yesus pasti menjaganya. Harus Percaya dan Yakin sama Yesus…Mujizat itu akan terjadi…

    Kalo boleh usul, yg paling gampang adalah minta ke provider sim cardnya posisi terakhir Luisa dimana serta minta print out sms kemana saja ditambah minta ke RIM utk deteksi Luisa dimana…tp itu semua pasti hrs ada surat dr kepolisian…

    Saya turut sedih dan prihatin dan hanya bisa membantu dalam doa supaya Luisa baik2 saja dan sehat tdk kekurangan suatu apapun. Bagi keluarga Luisa jgn putus asa tetap semangat…apapun itu harus tetap tabah, yakin dan percaya bahwa Mujizat itu Nyata dan bener2 terjadi terhadap Luisa..

  23. eagle 152 berkata:

    Coba upayakan minta tolong pihak intelejen TNI dari Kodam IV Diponegoro, smg. Mrk pasti punya tehnik ataupun teknologi utk memecahkan masalah ini. Tuhan Yesus memberkati Luisa.

  24. Bian berkata:

    saran saya, coba lapor ke radio elshinta (dan radio2 lainnya) karena setau saya jangkauannya di indonesia sampai ke pelosok2.

    saya cm bs bantu doa.. semoga lekas ketemu. nothing impossible!

  25. Vahn berkata:

    Saya turut prihatin atas kejadian ini,semoga cepat ketemu ya 😦
    Saran saya mungkin bisa diinterogasi satu per satu dari teman atau saudara Luisa,kemudian mengecek komunikasi terakhir Luisa dengan siapa…Jangan lupa mengecek semua situs jejaring sosial yang dimiliki oleh Luisa,aktivitas terakhir apa yang dilakukan Luisa di situs jejaring sosial tersebut…
    Kemudian saya dengar kabar Luisa menghilang di daerah Simpang Lima Semarang,mungkin bisa ditanya satu per satu kepada masyarakat sekitar sana apakah pernah melihat Luisa,apakah ada aktivitas sekelompok oknum penjahat yang sering berkeliaran di sana,mungkin juga bisa dipantau setiap hari bagaimana situasi di daerah sana karena siapa tw masih ada penjahat di sekitar sana yang berkeliaran untuk mencari korban lain…
    Ini hanya sekedar saran saya…Saya mohon maaf jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan….Tuhan memberkati Luisa dan keluarga..semoga Luisa cepat ditemukan..God Bless…

    • Admin berkata:

      Terimakasih.
      Berita tentang hilang nya Luisa di simpanglima/ bersepatu roda itu juga bukan info dari pihak keluarga, melainkan salah satu info dari publik

  26. johnny berkata:

    sy doakan semoga cepat ditemukan dan berkumpul kembali dgn keluarga.

  27. kiki huang berkata:

    Yesaya 59:1
    ===================================================
    Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar
    ===================================================

    bagi agan yang beragama Kristen / apapun agama agan, berdoalah untuk luisa, dan kita bersatu dalam hati, bahwa Tangan TUHAN pasti akan bekerja dan menolong

    setiap doa agan untuk LUISA sangat berarti, bila agan mau menolong mari berdoa sekrang 1 / 2 / 3 menit sangat berarti …

    jika anda setuju dan sudah berdoa, komen lah amin… untuk menunjukan bahwa anda support dan sudah mendoakan nya (ini untuk mendukung keluarga Luisa) agar ketika mereka membaca mereka tahu mereka ga sendirian dan ada orang laen yang mendukung mereka didalam doa …

    tetap tabah, tetap percaya, kita yakin rancangan Tuhan bukan rancangan kecelakaan, tapi damai sejahtera… AMIEN…

  28. ariesto berkata:

    Kalo blh tahu,kalo ke kampus luisa naik apa?bkn su’dzon,tetapi lg marak tukang ojek,angkot,taxi gadungan.mgkn bs menanyakan masyarakat dskitar kampus,jika ada kejanggalan2 thdp sarana transportasi dskitaran kampus luisa. Semoga luisa dlm lindungan-Nya,dan segera ditemukan keadaan sehat…amin

  29. TJin Kwang berkata:

    Bapa yang di surga, kami serahkan penjagaan LUISA ANDREA SOEMITHA ke dalam tangan-Mu, ya Bapa.
    Kami tidak dapat menyertainya, bahkan khabarnya tidak kami ketahui sekarang…….

    Kiranya Engkau mengembalikan LUISA ANDREA SOEMITHA kepada kami, dalam keadaan keslamatan di dalam Jesus Kristus…….

    Pengharapan kami saat ini sangat besar dan tergantung hanya pada-Mu, ya Abba……

    Biarlah terjadi atas kehendak-Mu, namun kami tidak mengetahui apa rencana-Mu………

    Kami hanya dapat memohon keselamatan, penjagaan, dan mengembalikan LUISA ANDREA SOEMITHA kepada keluarga, handai-taulan dan sahabat yang menunggu dengan harap-harap cemas…..

    Puji dan syukur kami angkat kepada-Mu yang berkuasa dan berkehendak atas segalanya……….

    Kiranya doa kami ini berkenan bagi-Mu, ya Allah……..

    Dalam nama Jesus Kristus dan Roh Kudus, Amen……….

  30. TJin Kwang berkata:

    sialan……. barusan…… 4 kali owe telepon….. telp yang ke empat dijawab oleh yang katanya bapaknya (Hasan Soemitha)……

    TJin :
    “Selamat siang, pa’….. dengan bapak Hasan Soemitha?

    Hasan Soemitha :
    “Benar, pa’…… dengan siapa ini?”

    TJin :
    “Saya dari Media Cetak Majalah Hukum&HAM, hendak konfirmasi dan investigasi tentang berita kehilangan Putri Bapak……….” (*belum selesai owe ngomong….. langsung di-sela……)

    Hasan Soemitha :
    “Maaf pa’…… saya lagi sibuk……” (*langsung……. tut…. tut….tut……)

    owe sudah kirimkan sms……. namun belum ada jawaban balasan…..

    PANTAS DICURIGAI………… Geeeerrrrrrrrrr…………..!!!!!

    • irene berkata:

      Maaf,bũĸªп maksud menggurui,Bpk Tjin Kwang,jgn marah atau mencaci, kan barusan abis doa-in, mungkin papa-nya luisa sdg tidak ingin diwawancara atau memberikan komentar apapun, meningat beliau mungkin masih kalut menanti kabar putrinya. Blm ßišª ngasi keterangan apa2 karena kehilangan jejak luisa sama sekali. Kita doakan saja agar yg terbaik bagi Luisa & keluarga.

      • TJin Kwang berkata:

        weleeehhhh…….. justru dari Media/PERS, salah satu media bantuan untuk kasus ini…………….

      • Admin berkata:

        Halo Pak Tjin Kwang,
        Terimakasih sekali untuk keperdulian bapak dalam membantu kasus ini.
        Memang pihak keluarga belum siap untuk mempublish kasus ini di media, jadi mungkin dr. Soemitha belum bisa memberi cerita dan konfirmasi langsung kepada anda.
        Untuk jawaban2 dan sambutan yang singkat itu, kemungkinan juga karena mereka sudah lelah fisik dan pikiran, menanti berita/info tentang keberadaan Luisa, tapi yang ada justru banyak pihak2 yang hanya bertanya atau bahkan pihak2 iseng yang tidak jelas kepentingan nya apa.
        Maka dari itu mereka mengharap kan kinerja dari yang pihak berwenang, dalam hal ini polisi untuk menemukan anak mereka.
        Mohon maaf untuk ketidaknyamanan nya pak, semoga penjelasan kami bisa diterima.

  31. TJin Kwang berkata:

    Saya adalah pelayan jemaat dari Gereja, baru saja saya telepon ke no telepon GABRIELLA (kakaknya LUISA ANDREA SOEMITHA) :

    Terjadi komunikasi dengan Gabriella (kakak korban) dan Hasan Soemitha (bapak korban).

    saya menjelaskan bahwa saya dari Gereja dan atas nama Gereja (kebetulan profesi saya adalah seorang wartawan, menjabat Wakil Kepala Perwakilan).

    Saya menawarkan bantuan, dan meminta alamat jelas untuk koordinasi berikutnya.

    Jawaban dari Gabriella (kakak korban), menolak bantuan yang hendak saya berikan.

    Terima kasih………….

    • admin berkata:

      Iya pak, terimakasih sekali untuk besarnya keperdulian anda kepada Luisa, Saya yakin mereka sangat berterimakasih untuk tawaran yang anda berikan. Tapi seperti yg saya jelaskan sebelum nya, pihak keluarga memang belum siap untuk mengangkat berita ini ke media.
      Tapi bisa anda lihat bahwa kasus ini benar2 ada, bukan berita hoax, Luisa juga belum pulang hingga hari ini.
      Blog ini dibuat juga untuk membantu mereka menjawab dan menjelaskan kepada masyarakat tentang kasus Luisa yang sudah tersebar luas dan sempat simpang siur. Dan sebagai media informasi data yang BENAR tentang kontak person pihak keluarga Luisa.
      Mohon bapak bisa mengerti dan menghargai keputusan mereka.

  32. Tan Wie Gang berkata:

    Cape deh. Hari gini masih percaya tahayul paranormal dan mujizat omong kosong segala.

    Kalau ada media yang mau bantu ya diterima aja bos. Dijamin akan sangat berguna bantuannya.

    Sekarang lagi musimnya penculikan disertai tindakan keji hanya demi kepuasan semata dari pelakunya.

    Mari bahu membahu membantu keluarga luisha

    Sebaiknya beritanya disebar sebanyak-banyaknya ke semua orang gan. Janjikan imbalan untuk mereka yang bisa membantu menemukan atau memberikan informasi yang sangat berguna.

    Salam damai.
    Tan wie gang.

  33. fakir_miskin berkata:

    bs dijelaskan kira2 terakhir keluar pagi,siang, atau sore…mungkin jk Tuhan berkendak sy bantu dg visual.. Kbetulan 1 kota jg. Trims

  34. fakir_miskin berkata:

    Tan Wie Gang@ maaf pak, hendakny tutur kata dan tingkah laku anda jgnlah spt itu… Saling menghargai.

    Untuk keluarga korban, kami berusaha membantu dg ikhlas sbg rasa solidaritas, lagipula info ini kami dptkan dr teman kami di komunitas INDIGO. Smoga Tuhan memberkati kita smua. Amien

  35. fakir_miskin berkata:

    brusan sy sdh sms ke no.yg dituju (mbak gabriele dan bapak)… Digit no terakhir sy xxx979, hrap dibalas. Trims

  36. fakir_miskin berkata:

    apa bnr lokasi rmh berada disebelah sebuah panti/koperasi dan sekolah tinggi di smarang? Sy melihat wanita dg rambut lurus panjang, tinggi sktr 158cm, celana jean pendek selutut, kaos gelap, dan saat pergi tdk dg kendaraan(jalan) dan tdk membawa apa2, apa bnr jg? Mohon dikonfirmasi agar menemui titik terang atas izin Tuhan.

  37. Conan Edogawa berkata:

    TJin Kwang
    wkwkwkwkwk… kasian deh lu…

    ,kalau nyari orang harus terus berusaha dan do’a…
    ,kalo bisa minta bantuan orang pinter yang ahli terhadap pencarian benda dan orang hilang…
    ,buka informasi di berbagai media masa : Facebook,Radio,Telepon,Internet,Koran dll.
    ,pasti ketemu aku yakin…

    • fakir_miskin berkata:

      janganlah spt itu pak.. Mrka kan sdg dpt musibah. Marilah kt bantu dgn ikhlas… Sy tahu alasan mrk tdk memplubikasikannya mlalui media lain. Mohon pengertiannya. Dan jgn slah kami bkn paranormal atau dukun… Kami hy mau membantu. Trims

    • anonymous berkata:

      Silahkan mencoba untuk meminta bantuan orang dayak. Bilang saja ke mereka untuk meminta bantuan manarjang arwah, disertai dengan apapun yang berasal dari tubuh orang yang dicari, seperti rambut atau kuku. Sejauh dan sesulit apapun pasti ditemukan. Sudah bertahun2 ilmu itu digunakan untuk mencari target yang sulit ditemukan. Thx

  38. arlex long wakum berkata:

    semoga luisa segera dapat di temukan.. kalau ada info2 kongkrit boleh di kabarin dong.. klau memang penculikan atau sejenis itu, sebaiknya lapor polisi dl. seharusnya 1×24 jam tdk kembali.. sudah blh di laporkan.

  39. TJin Kwang berkata:

    oooooo….. rupanya hanya perlu doa dan info kalau melihat……

    yaaaaa….. sudah-lah…… owe pikir, perlu bantuan lebih daripada itu……

    oke-lah…… doa selalu teriring utk Keluarga, terutama Luisa…..

  40. TJin Kwang berkata:

    L.A.njutkan, bung @fakir_miskin n saudara Komunitas INDIGO……
    salam hormat…… salam juga buat saudara “Kay-pang Kantong Tiga”……

  41. mariamartanti berkata:

    Coba mnt tlg xl sbg provider nya louisa bt ngecek keberadaan terakhr Louisa..cantiik dan manis ya Louisa nya..sy ikut prihatin sbg sorg ibu..cb ke xl biasanya jika kerjasama dg kepolisian mrk bs cek t4 takhr dy berada..JBU..

    • admin berkata:

      Terimakasih..
      Semua masukan teman2 di blog ini sebagian besar sudah dicoba oleh keluarga. Tapi masih belum mendapat hasil yang cukup berarti..
      Mereka sangat berterimakasih atas perhatian, doa dan simpati anda semua untuk Luisa

  42. DKI berkata:

    Kl lihat modusnya, koq spt yg dialami famili ku ya. Sasarannya gadis lugu, diatas 18th an, kulit putih, rambut relatif panjang. Hilang di semarang, ketemunya di sleman. Di bawa kabur cowok yang memang anaknya paranormal. Tujuannya hy utk kepentingan negatif dr si penculik.
    Bisa terpengaruh mgkin krn ilmu pelet atau entah sejenisnya sehingga si korban mau begitu saja ikut dan nurut apapun perintahnya. Sehingga secara hukum akan dibilang suka-sama suka shg bebas dr jerat hukum.
    Lucunya si korban jg saat ditanya bilangnya memang ikut krn keinginannya sendiri, n tdk ada paksaan.
    Wkt itu bs ditemukan oleh polresta semarang.
    Memang perlu perjuangan utk bs bawa pulang kembali, krn bapaknya memang pintar kelit dan lihai, malah dituduh pihak keluarga tdk merestui hubungan mrk.
    Ibunya korban pd saat itu sering nangis bahkan pingsan kl ingat anak gadisnya hilang.
    Mudah2an keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan, minta tolong jg pd gereja2 yg punya kemampuan peperangan rohani utk kalahkan kuasa jahatnya.

    • admin berkata:

      Betul pak, ini masa2 yang berat bagi mereka, terutama ibunya yang sangat shock.
      Terimakasih sudah sharing cerita kepada kami, Kalau boleh tahu berapa lama sang gadis ditemukan? Kemudian apakah pihak penculik tidak menerima hukuman ?
      Syukurlah bisa ditemukan dengan selamat, kami percaya orang yang menabur pasti akan menuai hasil sesuai dengan apa yang ia tabur.

  43. barolzsurabaya berkata:

    jangan cuma andlin polisi brooww. .. kgak mungkin bisa ketemu klo cma ngndelin polisi doang. . .
    klo pun kluarganya brusaha dngan kras, ato ikut nyari dah . . .pasti bsa ktmu. . . apa sdah ke kerabat kerabatnya?
    bysanya klo org kaya krjaaaaaaaaaaaaaaaaa melulu, kgak ngrusin ank’a, bru klo hlang d ursin. . . map broww, bkannya brprasangka bruk.

  44. Benyamin berkata:

    Sebaiknya lapor ke Densus 88 karena mereka punya akses cepat untuk lacak melacak keberadaan Orang. Dan sudah ada yang coba bisa cepat ketemu. Mereka lacak bisa lewat sinyal Hp dan akses2 yg lain. Semoga Luisa cepat ditemukan.

  45. mrlee berkata:

    Coba melalui media televisi , sangat banyak membantu.

  46. andrew berkata:

    maaf, tolong tanya bagaimanakah kabar luisa sekarang? apakah sudah ditemukan atau ada kabar lebih lanjut? saya akan mencoba membantu semaksimal yang bisa saya upayakan. untuk keluarga dan pacar luisa, tetap berdoa dan percaya semua indah pada waktuNya dan Tuhan selalu memberikan rancangan damai sejahtera.

  47. sheren berkata:

    Kasiannya adik ku, dik kl ada mslh dtg padaku n mgkn aku bs membantumu semampu ªķΰ dik. 0813513***09. Aku akan antarkan Ƙǟ♍ů ke org tuamu dik. Ingat dik Ƙǟ♍ů perempuan. Bahaya d mna2 sendirian. Bpk n ibu kel adik ini sabar Ɣªª sy berdoa jg smg adik dpt d temukan atau adik baca ini n hub sy.

  48. Erwin berkata:

    Waduhhh… Ni gimana kluarganya. Anak cantik gini hilang. Beneran ni, cantik2 gini hilang, bikin takut bngt… Semoga nda kenapa2… Saya udah baca komen2 d atas, ada yg katanya blm siap publikasi. Klo menurut saya, lebih baik lakukan apa pun, terima bantuan yg dberikan. Bukan saatnya mikirin ego atau gengsi, malu, karena anaknya hilang.

    Beneran, saya sbg co bs ngmng dia cntk (Jjr, naksir jg… 🙂 Maaf, bknnya rusuh… Saya kan co normal), eman2 kalau smp kenapa2. Terus kalo udah ketemu, mending kuliahnya pindah d semarang aja klo kluarganya d semarang. Di undip kan jg ada FK. Biar lebih gmpng pengawasan ortunya. Jngn boleh kos. Atau mungkin kalo dia stress di FK, pindahin aja k fak lain yg lbh ringan, atau k unika, lingkungannya enak koq. Saya alumni unika. Soalnya saya punya temen, pindah dari FK k ftp unika, dia ngaku stress, berat. Mungkin juga ni luisa putek pikirannya d fk.

    Hhhhhh…. Semoga ga terjadi apa2 d. Saya udah dpt BM dan fotonya. Klo kebetulan lewat, pasti ta kasi kabar.

  49. admin berkata:

    Update 2 sept 2012
    Kami mendapat berita resmi dari keluarga bahwa Luisa sudah ditemukan berkat bantuan polisi dan doa-doa dari anda semua.
    Terimakasih untuk semua perhatian, dan keperdulian anda terhadap kasus Luisa.

    Dengan ini sementara kami tutup komen2 di blog ini, kami akan update kembali jika nantinya memang ada hal yang ingin disampaikan oleh keluarga Luisa, sementara ini biar mereka menenangkan diri dan situasi terlebih dahulu.
    Data yg ada kami biarkan untuk info masyarakat tentang perkembangan resmi kasus hilang nya Luisa Andrea.

    Regards

  50. TJin Kwang berkata:

    Haleluya………… Soli Deo Gloria………..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s